Honorer K2: Ditembak pun Kami Siap

Biasanya sebelum  berunjuk rasa, orang-orang dipesan membawa spanduk maupun atribut lain yang mendukung aksi. Namun, untuk honorer K2, hanya dipesankan untuk membawa jas hujan. Ini agar para honorer tetap bertahan berunjuk rasa meski cuaca tidak mendukung.

“Kami sudah menginstruksikan agar seluruh honorer K2 bawa jas hujan. Biar demonya tetap berjalan,” kata Ketua Tim Investigasi Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Riyanto Agung Subekti alias Itong kepada JPNN, Selasa (9/2).

Kalau pun nanti banyak yang tidak membawa jas hujan, Itong optimis, honorer K2 akan tetap kompak dan tidak berpencar ke mana-mana. Itong mengaku tidak menggunakan jasa pawang untuk menangkal hujan.

“Kami pasrahkan kepada Allah saja. Kalau hujan, kami tidak akan mundur. Jangankan hujan, ditembak juga kami siap kok,” tegas Itong, guru honorer dari Banyuwangi.

Dia menambahkan, sebelum demo berlangsung‎, seluruh pengurus FHK2I di masing-masing wilayah sudah membakar semangat anggota agar siap menghadapi berbagai kemungkinan yang terjadi di 10-12 Februari.

“Insya Allah kami sudah siap mental, siap lahir batin,” tandasnya. (esy/jpnn)

sumber : http://www.jpnn.com/read/2016/02/09/355799/Honorer-K2:-Ditembak-pun-Kami-Siap-

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *